Sabtu, 07 Januari 2012

Edward Cullen - Robert Pattinson

Haihai gue lagii hehe :)

Duhaduh gue lagi nge fans nih sama EDWARD CULLEN alias ROBERT PATTINSON :)
AAAAAAAAA gue pengen banget ketemu sama robert!!! Tapi hanya dalam mimpi!!

Gue pengen ketemu sama robert lansung!!! Tapi kapaan gue bisa ketemu diaaaa!! 20 tahun kemudian gitu!!! Gue pengen pergi ke london pengen banget. Gue pergi ke london cuma buat ketemu sama robert!! Tapi gue cukup tau laa emang uang bisa diganti dengan daun kalo gue pergi ke london yaa pasti mahal laa kasihan juga sama kedia orang tua guee!!! Tapi cukup dari jakarta aja bisa ngerasaain liat robert di film layar lebar!! Gue pengen banget kenal lebih deket sama robert pengen tau tentang diaa lebih dalaam!

Yaaaa walaupun ngeliat robertnya dari layar lebar buat gue itu belum cukup! Gue cuma bisa liat edward cullen gue belum liat robert!!! Robert you my life


Udahan ya guys besok lanjut lagi! Udah malem mau bobo heheh :)
Makasih buat hari ini kalian udah dengerin cerita gue kalo boleh kasih solusi yaa hehhe. Daaa bobo yang nyenyak yaa love you all dan yang disana selamat tidur have a nice dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar