Sabtu, 07 Januari 2012

About male again

Haaai guys ketemu lagi nih sama guee gak bosen kan mudahmudahan sih nggak hehe :)sebentar lagi masuk sekolah nih? Kalian udah siap kan? Siap gak siap harus siap hehe. Guys galo nih mau ceritaaa dengerin yaaa kalian emang pendengar gue yang baik dan ceritanya itu tentang cowok lagi heheh cekidooot ;)



Sebentar lagi masuk sekolah dan pastinya gue ketemu sama diaa! TIDAAAAAAAAAKKKK
Guee takut. Eh tapi gue gak boleh takut dan gue harus ngadepin ini semuaa ini nyataaa!
Gue gak tau gue harus curhat semua tentang perasaan gue kesiapa cuma disini gue berani curhat!
Apaa perasaan gue ke lo itu salah yaa? Gue sadar diri gue emang bukan cewek yang sempurna dan gue juga nggak mungkin dapetin lo! Mulai hari senin gue bakal ketemu lo. Gue ketemu lo jarang banget yaa tapi gue selalu kangen u,u
Gue gak tau tentang perasaan ini kalo gue bener suka sama lo apa nggak? Gue takut buat jatuh cinta! Jatuh cinta bikin orang stres yaa tergantung orang yang ngejalaninnya ajaa! Buat gue cinta itu indah tapi berakhir dengan air mataa! Gue gak kuat terusterusan kayak gini! Tuhan tolong guee. Gue gak tau harus gimana lagi gue capek dengan cinta! Kenapa gue harus jatuh cinta kenapaaaaaaaa?
Kalo gue boleh jatuh cinta gue bakalan milih orang yang tepat!!



Udaah ya guys gue pusing gue capek dengan cintaa! Sampe sini aja ya guys gue ceritannya
Makasih yang udah dengerin cerita gue makasih banyak yaa kalian emang pendengar gue yang setiaa love you all :* : *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar